5 Vacation Club Jakarta Ini Membantu Liburan Lebih Terencana

Bagaimana rasanya jika liburan yang Anda dambakan ternyata diurus dengan baik oleh seseorang? Tentu, akan sangat menyenangkan bukan? Apalagi, jika tempat yang kita inginkan sewaktu liburan tersebut, tempat yang sudah lama kita impikan.

Vacation Club Jakarta

Jika Anda menginginkan hal tersebut, Anda bisa bergabung dengan salah satu Vacation Club terbaik Jakarta yang sudah Anda percayakan. Sebelumnya, Vacation Club merupakan suatu klub liburan yang memberikan berbagai macam fasilitas yang sesuai dengan Anda inginkan. Jasa klub liburan ini sangat cocok sekali dengan orang-orang yang mendambakan liburan dan menyenangkan, terlebih jika ingin bepergian bersama keluarga.

Jika Anda belum tahu banyak tentang macam-macam klub liburan yang ingin digunakan, kami akan membantu Anda untuk merekomendasikan yang bisa dipilih.

Jadi, ini dia berbagai macam Vacation Club Jakarta yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, yaitu:

  • Goodway Vacation Club

Vacation Club pertama yang bisa Anda gunakan untuk merencanakan liburan terbaik Anda adalah Goodway Vacation Club. Salah satu unit bisnis dari PT Hotel Mandarine Regency, Tbk ini, telah beroperasi sejak tahun 2010 dengan sistem keanggotaan.

Tujuan utama dari Goodway ini adalah dengan memberi fasilitas kebutuhan yang sesuai dengan keinginan liburan para membernya, maka dari itu Vacation Club Jakarta ini memberikan punya banyak program liburan terencana dan berkualitas yang mereka tawarkan kepada para membernya.

Ada beberapa fasilitas yang diberikan oleh Goodway Vacation Club yaitu fasilitas pendukung dan utama. Beberapa fasilitas utama yang ditawarkan oleh Goodway kepada member adalah misalnya seperti Homebase yaitu Hotel Goodway yang berada di Bali dan Batam, adanya program tour seperti GVC Tour atau Promo Tour, beberapa aktifitas wisata di Homebase dan ada juga keanggotaan RCI. Sedang, beberapa fasilitas pendukung yang yang di punya oleg Goodway adalah layanan transportasi, Akomodasi Afiliasi dan beberapa hal fasilitas pendukung lainnya.

Baca Juga: https://liburan-info.weebly.com/blog/cari-vacation-club-terbaik-ini-beberapa-rekomendasinya

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengn Goodway bisa bertanya-tanya tentang fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan. Karena , beberapa fasilitas diatas belum semua kami jabarkan.

  • Anantara Vacation Club

Ada lebih dari 40.000 profesional layanan yang dimiliki oleh Anantara Vacation Club, yaitu dengan beberapa pelayanan 1.200 restoran, 35 spa, 155 hotel yang dimiliki bahkan juga memiliki 300 gerai ritel yang telah melayani pelanggan mereka yaitu sebanyak 150 juta yang terdapat di 24 negara.

Salah satu Vacation Club Jakarta yang bisa digunakan ini telah berdiri sejak tahun 2001 yang bisa menginspirasi dan memberi motivasi  bagi banyak orang untuk berlibur. Bahkan, Anantara Vacation Club menawarkan gaya hidup yang bisa membuat Anda senang dan juga mewah untuk para angotanya.

Vacation Club Jakarta

 

  • Accor Vacation Club

Anda pernah dengar Vacation Club Accor? In merupakan salah satu Vacation Club Jakarta pula. Untuk manfaat-manfaat yang diberikan oleh vacation club yang satu ini adalah bahwa ada 24 properti yang bisa dipilih untuk oleh membernya selama seumur hidup yang bisa digunakan untuk hari-hari libur. Pastinya, hal itu dilakukan oleh Accor untuk memberi kenyamanan untuk para membernya.

  • QVI Vacation Club

QVI adalah sebuah klub keangotaan untuk iburan yang menawarkan kefleksibelan dan juga mengasyikan. Bukan hanya itu, Vacation Club Jakarta ini juga tawarkan akses untuk ke seribu hotel lebih dan juga resor untuk seluruh dunia. Semangat dari QVI ini adalah untuk menjelajah dunia dan mereka ingin membagikan semangat tersebut untuk orang-orang agar bisa dinikmati dengan beberapa resor yang mereka tawarkan.

Sebagai klub liburan paling pesat QVI Vacation senantiasa mempeluas portofolio resort yang dimiliki jika ingin menambah resort dengan kualitas tinggi.

Demikian beberapa Vacation Club Jakarta yang perlu Anda ketahui, selamat mencoba semoga artikel ini bisa membantu Anda untuk memahami tentang Vacation Club Jakarta dan juga membantu untuk bisa memilih mana Vacation Cub di Jakarta yang tepat untuk Anda.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑